June 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Gotong Royong Dispar Kukar: Sinergi dan Kebersihan di Stadion Rondong Demang

1 min read

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-21 di Stadion Rondong Demang Tenggarong

Infoalima.com, TENGGARONG – Menyambut Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-21, Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara (Dispar Kukar) telah mengambil langkah nyata dengan menggelar aksi gotong royong di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Rabu (8/5/2024). Kegiatan ini, yang diikuti oleh seluruh jajaran Dispar Kukar termasuk Kepala Dispar, Sugiarto, merupakan wujud nyata dari komitmen mereka terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan.

Dengan semangat yang tinggi, para pegawai Dispar Kukar bersama-sama membersihkan area stadion, menunjukkan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama.

“Kegiatan ini adalah refleksi dari komitmen kami untuk mendukung BBGRM dan memperkuat kebersamaan antar pegawai,” ujar Sugiarto.

Sugiarto menekankan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di sekitar Stadion Rondong Demang yang merupakan salah satu ikon wisata di Kukar.

“Kebersihan stadion ini penting untuk kenyamanan pengunjung,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita. Dengan gotong royong, kita bisa menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ajak Sugiarto.

Respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif.

“Saya mengapresiasi upaya Dispar Kukar dalam kegiatan gotong royong ini. Ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan,” kata Andi, seorang warga Tenggarong.

Diharapkan, kegiatan gotong royong ini akan menjadi budaya yang terus dijalankan oleh Dispar Kukar dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk semua. Inisiatif ini tidak hanya memperkuat nilai-nilai kebersamaan, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam menjaga kelestarian lingkungan di Tenggarong. (ADV/Dispar Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *