May 18, 2024

InfoAlima

Portal berita online

DPRD Samarinda Akan Bahas Kualitas Air dengan PDAM Tirta Kencana

1 min read

Anggota Komisi ll DPRD Samarinda, Kamaruddin saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Kualitas air yang keruh dan seringnya terjadi pemadaman pasokan air di Samarinda akan menjadi topik utama dalam pertemuan antara DPRD Samarinda dan PDAM Tirta Kencana. Kamaruddin, anggota Komisi II DPRD Samarinda, telah menyatakan bahwa direksi PDAM akan dipanggil untuk membahas masalah ini.

Kamaruddin menjelaskan bahwa meskipun kekeruhan air setelah pemeliharaan adalah hal yang wajar, PDAM perlu lebih terbuka dalam menginformasikan proses pemeliharaan dan efek sampingnya kepada masyarakat.

“Kami ingin PDAM memberikan penjelasan yang jelas dan transparan kepada masyarakat, agar mereka dapat memahami situasi yang terjadi,” ujar Kamaruddin.

Selain itu, Kamaruddin juga menekankan bahwa seringnya air mati menjadi perhatian serius dan DPRD Samarinda memerlukan klarifikasi dari PDAM mengenai hal tersebut.

“Kami akan meminta PDAM untuk menjelaskan secara detail tentang masalah air mati dan keruh yang sering terjadi. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat menerima layanan yang layak,” tambahnya.

Kamaruddin mengakhiri dengan mengimbau masyarakat untuk bersabar dan memahami upaya PDAM dalam mengatasi masalah ini.

“Kami meminta masyarakat untuk bersabar dan memahami. PDAM sedang berusaha untuk memperbaiki layanan dan kualitas air,” tutup Kamaruddin.

(Adv/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *