May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Dinamika Diskominfo Kukar, Menatap Era Baru Kepemimpinan

2 min read

Diskominfo Kukar berganti nakhoda. Pergantian pimpinan itu disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono.

Infoalima.com, Tenggarong – Dalam suasana yang penuh harapan akan terobosan baru, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar) menyelenggarakan serah terima jabatan Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas pada Senin (18/3/2024). Acara ini tidak hanya menandai pergantian kepemimpinan tetapi juga simbol dari komitmen terhadap inovasi dan kemajuan.

Dafip Haryanto, yang telah mengabdi sebagai Assisten III Setkab Kukar, menyerahkan tanggung jawab kepemimpinan kepada Solihin, yang juga memegang peran sebagai Sekretaris Diskominfo Kukar. Prosesi ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, yang memberikan sambutan hangat dan penuh penghargaan.

Dalam pidato perpisahannya, dia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim Diskominfo Kukar. “Saya berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama saya menjabat. Saya mohon maaf atas segala kekurangan selama kurang lebih 2 tahun 5 bulan kepemimpinan saya,” ucap Dafip dengan nada yang tulus.

Sunggono, yang berbicara atas nama Bupati Kukar Edi Damansyah, mengakui dan mengapresiasi kontribusi signifikan Dafip selama masa jabatannya. “Prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Dafip adalah bukti nyata dari dedikasi yang tidak tergoyahkan. Ini adalah fondasi yang akan terus kita bangun di masa depan,” kata Sunggono, mengungkapkan rasa hormatnya.

Sunggono juga menyampaikan selamat kepada Solihin atas posisi barunya. “Kami berharap Solihin dapat membawa Diskominfo Kukar ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi dan integritas,” tuturnya.

Perubahan kepemimpinan ini diharapkan dapat membuka lembaran baru bagi Diskominfo Kukar dalam menciptakan inovasi dan memanfaatkan teknologi informasi untuk kemajuan daerah. “Semangat baru dan visi yang jelas, Diskominfo Kukar siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di era digital,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *