May 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Bersaing Dengan Kota Tetangga, Anhar : Perlu Adanya Peningkatan Dari Berbagai Aspek

1 min read

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Anhar.

Infoalima.com, Samarinda – pembangunan di Kota Samarinda mengalami progres yang signifikan, Anggota DPRD Samarinda Anhar pun mengapresiasi perubahan positif tersebut.

Tidak hanya itu, Kata Anhar, Kota Samarinda juga telah diakui sebagai Kota layak huni. Ini merupakan suatu penghargaan.

“Hal ini membutuhkan dukungan seluruh masyarakat untuk mempertahankan penghargaan tersebut dan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi daerah maka sangat perlu peningkatan dalam berbagai aspek,” kata Anhar, Rabu (21/2/2024).

Disebutkannya, sebagai bahan pertimbangan Kota Samarinda juga masih perlu meningkatkan prestasinya dan ada beberapa aspek yang memerlukan perhatian lebih lanjut.

“Kita perlu meningkatkan prestasi lebih lagi untuk dapat menyaingi Kota lainnya, tekhusus Kota Balikpapan yang telah meraih gelar juara umum dalam HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-67,” tuturnya.

“Balikpapan memenangkan 17 Panji Keberhasilan, sementara Samarinda hanya mendapatkan 7 penghargaan,” lanjutnya.

Politisi PDIP itu menekankan perlu adanya peningkatan dalam berbagai aspek. Seperti, permasalahan banjir dan ruang terbuka hijau menjadi fokus perbaikan serta mempertimbangkan dampak lingkungan dari sektor-sektor seperti pertambangan dan pengembangan perumahan. (ADV/DPRDSAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *