May 22, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Molor dari Target, Komisi III DPRD Soroti Pembangunan Teras Samarinda

1 min read

Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Celni Pita Sari.

Infoalima.com, Samarinda- Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Celni pita Sari menyayangkan adanya keterlambatan pengerjaan proyek teras Samarinda yang diketahui proyek teras Samarinda tahap I ditargetkan selesai pada Desember 2023.

Diketahui, masyarakat resah lantaran pengerjaan yang terkesan lambat tersebut mengganggu aktivitas warga sehari-hari. Selain material proyek yang menimbulkan debu, juga membuat arus lalu lintas menjadi macet.

“Meski sejauh ini sudah cukup nampak hasil akhir dari bangunan yang akan menjadi salah satu icon kota Samarinda tersebut, tapi Inikan mengalami keterlambatan yang seharusnya harus selesai di akhir Desember 2023 tapi memasuki 2024 proyek Teras samarinda belum juga selesai,” Kata Celni, Selasa (6/02/2024).

Meski demikian, Celni mengakui bahwa dengan pembangunan teras Samarinda menjadi bukti bahwa pemerintah kota (Pemkot) Samarinda memahami kebutuhan masyarakat, dalam artian tepian Mahakam butuh pembaharuan untuk menjadi salah satu tempat masyarakat menghabiskan waktu senggangnya.

“Kita ingin teras Samarinda ini bisa terbangun sesuai dengan desain yang ada, dengan adanya pembangunan teras ini kita sangat bersyukur karena memang selama ini kita cuma melihat tepian cuma seperti itu aja, kita memang butuh pembaharuan,” Ujarnya.

Dengan begitu, sebagai wakil rakyat ia berharap proses pembangunan tidak mangkrak dan proyek tersebut bisa selesai sebelum masa jabatan kepala daerah berakhir dan akan dilaksanakan pemilihan kembali. (ADV/DPRDSAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *