May 16, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Dewan Apresiasi Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Kota Samarinda

1 min read

Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Markaca.

Infoalima.com, Samarinda- Pembangunan sejumlah infrastruktur di kota Samarinda mendapatkan apresiasi dari kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Samarinda, salah satunya Anggota Komisi III, Markaca.

Diungkapkannya, Dengan hadirnya beberapa infrastruktur baru yang saat ini masih tahap pembangunan seperti, teras Samarinda, Terowongan dan ada beberapa revitalisasi penataan ruang kota lainnya diharapkan dapat dimanfaatkan dan dijaga baik oleh masyarakat.

“Kami dari DPRD Samarinda sangat mengapresiasi upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang dipimpin oleh Walikota Andi Harun atas kemajuan yang pesat dalam pembangunan infrastruktur Kota Samarinda, terkhusus dalam penanganan banjir” Kata Markaca, Selasa (6/02/2024).

Menurutnya, mengatasi banjir bukanlah tugas yang mudah. Namun, penanggulangan banjir menjadi prioritas utama yang berhasil dikurangi selama pemerintahan Walikota Andi Harun.

“Meskipun belum semuanya terselesaikan, tapi sudah cukup banyak hal positif yang sudah dicapai, maka dari itu sangat penting kita memberikan apresiasi terhadap pencapaian pemerintah,” Ujarnya

“Saya mengajak semua pihak untuk tidak hanya melihat kekurangan yang masih ada, tetapi juga mengapresiasi usaha dan capaian yang sudah terlaksana, terutama dalam mengatasi kendala anggaran yang menjadi tantangan,” Tambahnya.

Dengan capaian yang sudah terlaksana, Politisi partai Gerindra itu memberikan semangat dan dukungan kepada Pemkot Samarinda dalam memperbaiki kota, menjadikan Samarinda destinasi idola bagi warga dan menarik minat investor untuk berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan. (ADV/DPRDSAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *