May 20, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Samarinda Meraih Masa Depan Lebih Baik Melalui Investasi Infrastruktur: Kolaborasi Andi Harun dengan Investor Utama

1 min read

Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Infoalima.com, Samarinda – Upaya memajukan infrastruktur kota semakin kuat dengan inisiatif Wali Kota Samarinda, Andi Harun, dalam menghadirkan pertemuan strategis dengan perwakilan dari Samudera Indonesia dan PT RAI. Pertemuan ini, digelar di ruang kerja Wali Kota pada tanggal 18 April 2024, untuk membahas kemajuan proyek infrastruktur jalan serta rencana pembangunan terminal penumpang baru.

Andi Harun mengucapkan terima kasih atas komitmen Samudera Indonesia dalam mendukung perawatan jalan dan pengembangan terminal penumpang, yang merupakan bagian penting dari visi pembangunan Samarinda.

“Dukungan investor adalah kunci bagi kemajuan pembangunan infrastruktur, terutama dalam rencana pemindahan Pelabuhan Yos Sudarso,” kata Andi Harun.

Dia menegaskan bahwa investasi ini bukan hanya tentang meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), tetapi juga tentang memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap para investor dapat mengutamakan kepentingan warga Samarinda dalam setiap langkah pembangunan,” tambahnya.

Andi Harun juga menyoroti pentingnya kerjasama antara investor dan pemerintah daerah dalam mempercepat proses pembangunan.

“Kami mengajak para investor untuk terus berkomunikasi dengan instansi terkait untuk mempercepat proses studi kelayakan dan segera memulai proyek ini,” ungkapnya.

Pertemuan ini merupakan langkah besar dalam mewujudkan infrastruktur yang tangguh dan berkelanjutan untuk Samarinda, membuka peluang bagi pertumbuhan dan kemajuan kota di masa mendatang. (Yah/Adv/DiskominfoSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *