June 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Kantor Camat Kembang Janggut: Inovasi Pelayanan di Kukar

2 min read

Kantor Kecamatan Kembang Janggut saat diresmikan Bupati Edi Damansyah

Infoalima.com, Tenggarong – Sebuah langkah maju dalam pelayanan publik terwujud di Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara (Kukar), dengan diresmikannya gedung baru kantor camat. Gedung yang dibangun untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan ini telah diresmikan oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, menandai era baru dalam pelayanan kepada masyarakat.

Camat Kembang Janggut, Halim, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pembangunan kantor baru ini. “Dengan gedung baru ini, kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Halim pada Jumat (29/3/2024). Ia menambahkan bahwa motivasi dan semangat kerja timnya kini semakin berkobar untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kembang Janggut.

Bupati Edi Damansyah, dalam sambutannya, menekankan pentingnya penggunaan gedung baru ini untuk memaksimalkan kualitas layanan kepada masyarakat. “Dengan fasilitas yang lebih baik, saya harapkan kinerja aparatur kita juga akan semakin baik,” pesan Edi. Ia juga mengingatkan agar gedung baru tersebut dirawat dengan baik dan digunakan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Edi menambahkan bahwa gedung baru ini harus menjadi pusat pelayanan yang responsif, profesional, akuntabel, transparan, dan bertanggung jawab. “Ini adalah langkah maju dalam pelayanan publik, dan saya berharap ini akan menjadi contoh bagi kecamatan lain dalam memberikan pelayanan yang berkualitas,” tuturnya.

Selain itu, Edi juga mengajak camat dan jajarannya untuk bekerja sama dengan para kepala desa, masyarakat, perusahaan, dan semua stakeholder terkait. “Kita harus bersinergi untuk membangun Kecamatan Kembang Janggut yang lebih baik lagi di masa depan,” tegasnya.

Gedung baru ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat kerja yang nyaman bagi aparatur, tetapi juga menjadi rumah bagi masyarakat yang mencari pelayanan. Dengan semangat baru dan fasilitas yang memadai, Kecamatan Kembang Janggut siap menghadapi tantangan dan memenuhi harapan masyarakat untuk pelayanan yang lebih baik dan efisien.

(ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *