May 18, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Samri Shaputra Antisipasi Kemajuan Pembangunan Samarinda dengan Penandatanganan RPJPD

1 min read

Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Sebuah langkah maju telah diambil oleh DPRD Kota Samarinda dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) untuk periode 2025-2045, yang diharapkan akan membawa arah baru dalam pembangunan kota.

Penandatanganan ini dilakukan dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan I Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Samarinda, menandai komitmen terhadap perencanaan yang matang untuk masa depan Samarinda.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Samri Shaputra, menyampaikan pentingnya nota kesepakatan ini sebagai fondasi awal dalam merumuskan strategi pembangunan yang efektif.

“Ini bukan hanya sebuah dokumen, tetapi sebuah kompas yang akan mengarahkan kita dalam setiap langkah pembangunan yang akan datang,” ujar Samri.

Dengan optimisme, Samri berharap bahwa penandatanganan ini akan menjadi titik tolak bagi Samarinda untuk mencapai pembangunan yang lebih terarah dan memenuhi ekspektasi warganya.

“Kami ingin memastikan bahwa kontribusi masyarakat melalui pajak mereka berujung pada peningkatan kualitas infrastruktur dan layanan publik,” tutup Samri. (ADV/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *