May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Celni Pita Sari Ambil Langkah Cegah Kebakaran di Samarinda dengan APAR

1 min read

Anggota Komisi lll DPRD Samarinda, Celni Pita Sari saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Dalam upaya pencegahan kebakaran, Celni Pita Sari, anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, telah menginisiasi pemberian alat pemadam api ringan (APAR) ke tiga kelurahan di Kecamatan Samarinda Ulu, sebagai langkah konkret dalam meningkatkan keselamatan warga.

Kelurahan Gunung Kelua, Air Putih, dan Bukit Pinang menjadi penerima manfaat dari distribusi APAR ini, yang merupakan bagian dari inisiatif pribadi Celni.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa setiap warga memiliki kemampuan untuk merespons dengan cepat terhadap kebakaran,” ujar Celni beberapa pekan lalu.

APAR, yang merupakan alat pemadam yang ringan dan mudah digunakan, dirancang untuk memberikan respons yang cepat dan efektif dalam situasi darurat kebakaran.

Celni juga menyoroti pentingnya peran aktif pemerintah kota dalam mendukung Panitia Khusus (Pansus) yang bertugas membahas Raperda tentang Penanggulangan Bencana Kebakaran.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari Pansus 3 dalam membahas Raperda ini, yang akan menjadi kunci dalam meningkatkan kesiapsiagaan kita terhadap kebakaran,” tutup Celni.(Adv/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *