May 16, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Susun Rancangan Awal RKPD 2025, Dewan Samarinda Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur

1 min read

Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda Joha Fajal.

Infoalima.com, Samarinda- Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda Joha Fajal menghadiri Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kota Samarinda tahun 2025 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kota Samarinda di Ballroom hotel Mercure Samarinda, Senin (19/2/2024).

Menurut Joha Fajal, RKPD sudah seharusnya dilakukan untuk menata dan mempersiapkan kebijakan yang akan dilakukan Pemkot Samarinda karena hal tersebut merupakan salah satu pondasi yang memang harus dilakukan dalam rangka menjalankan program Pemkot kedepannya.

Selaras dengan tema kegiatan yaitu penguatan Ekonomi, Infrastruktur, dan SDM didukung oleh Tata kelola Pemerintahan yang Baik Secara Adil dan merata menjadi perhatian Joha Fajal.

“Dengan RKPD ini, program maupun sebagian proyek pembangunan Pemkot dapat terselesaikan dengan cepat dan maksimal,” Kata Joha Fajal, Senin(19/02/2024).

Disebutkannya, saat ini masih berjalan pembangunan teras Samarinda, pembangunan terowongan, dan ada beberapa revitalisasi penataan ruang kota lainnya, dan harapannya semua segera rampung sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

“Sejauh ini infrastruktur di kota Samarinda sudah berjalan dengan bagus, maka dari itu kami dari DPRD berkomitmen akan terus mendukung segala pembangunan sepanjang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan untuk kepentingan masyarakat kota Samarinda,” Pungkasnya. (ADV/DPRDSAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *