May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Dewan Samarinda Apresiasi Kinerja Pemkot yang Bekerja Sama Dengan Baik

1 min read

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Sri Puji Astuti.

Infoalima.com, Samarinda – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengapresiasi kinerja Pemkot Samarinda yang telah disiplin,dan bekerja sama, baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya mengapresiasi atas disiplin yang baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan budaya kerja sama yang baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Itulah pentingnya inovasi dan kompetensi dalam meningkatkan kinerja para ASN dan tenaga honorer,” ungkapnya, Kamis (15/2/2024).

Kendati demikian, Politisi Partai Demokrat itu, menegaskan agar kinerja ASN dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kerja sama antara OPD dengan masyarakat juga adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja aparat pemerintahan,” tegasnya.

Puji menilai, budaya kerja keras dan disiplin merupakan landasan utama dalam membangun Kota Samarinda ke depan, terutama karena prinsip dasar aparatur pemerintah adalah sebagai pelayan masyarakat.

“Harapannya, sinergisitas antara Pemkot Samarinda dan masyarakat terjalin kuat, agar Kota Samarinda dapat terus maju dan berkembang menuju arah yang lebih baik,” tutupnya. (ADV/DPRDSAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *