May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Tingkatkan Perekonomian Lokal, Dewan Samarinda Dukung Revitalisasi Citra Niaga

1 min read

Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Shania Risky Amalia.

Infoalima.com, Samarinda- DPRD Kota Samarinda mendukung penuh revitalisasi Kawasan Citra Niaga yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda pada tahun ini. Menurut Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Shania Rizky Amelia, revitalisasi itu dapat meningkatkan perekonomian pedagang lokal di kawasan tersebut.

Shania mengapresiasi Pemkot Samarinda dan berkomitmen untuk mendukung upaya Pemkot Samarinda dalam mempercepat proses revitalisasi kawasan perbelanjaan citra niaga.

“Semoga revitalisasi itu terlaksana dengan baik dan dapat menata kembali kawasan perbelanjaan yang memiliki nilai kerapian dan tata ruang yang estetik,” Kata Shania, Rabu (12/02/2024).

Shania menyebut, dengan berjalannya revitalisasi tersebut akan mempengaruhi bertambahnya masyarakat yang yang berkunjung ke kawasan citra niaga. Maka kawasan Citra Niaga yang menjadi ikon Kota Samarinda perlu penataan yang lebih baik.

“Terpenting,revitalisasi citra niaga harus disesuaikan dengan fungsi kota sehingga akan menjadi daya tarik para masyarakat lokal maupun pendatang dan itu akan berdampak pada perekonomian yang berkelanjutan,” Ujarnya.

Politisi partai Demokrat itu berharap, proses revitalisasi berjalan lancar tanpa ada hambatan dan pengerjaannya dapat dirampungkan sesuai target. (ADV/DPRDSAMARINDA)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *