May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Wali Kota Andi Harun Meningkat Tajam

1 min read

Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Infoalima.com, Samarinda – Hasil survei terbaru dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkapkan tingkat kepuasan yang tinggi dari warga Samarinda terhadap kinerja Wali Kota Andi Harun.

Dengan angka mencapai 96,4 persen, kepuasan tersebut memberikan dorongan besar bagi Andi Harun dan timnya untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Samarinda atas kepercayaan dan dukungan mereka yang luar biasa,” ucap Andi Harun saat diwawancarai di Perumdam Tirta Kencana Samarinda pada Kamis, 18 April 2024.

“Tingkat kepercayaan yang tinggi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” tambahnya.

Meskipun mendapat apresiasi tinggi, Andi Harun tetap menyampaikan pesan untuk tidak terlalu larut dalam kepuasan diri.

“Kita harus tetap waspada dan tidak terlena dengan pencapaian ini. Masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan demi kebaikan bersama,” tegasnya.

Selain itu, survei juga mencatat tingkat keberhasilan kinerja Pemerintah Kota Samarinda sebesar 76,6 persen. Namun, dalam penanganan masalah ekonomi, tingkat keberhasilan tersebut hanya mencapai 68,4 persen.

“Saya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat, namun kami juga menyadari bahwa masih ada ruang untuk perbaikan, terutama dalam hal ekonomi,” ungkapnya.

Dengan dukungan yang begitu besar dari masyarakat, Andi Harun menyatakan tekadnya untuk terus berjuang demi kemajuan Kota Samarinda dan kesejahteraan seluruh masyarakatnya.

“Saya akan terus berkomitmen untuk membangun Samarinda menjadi kota yang lebih baik dan nyaman untuk semua warganya,” tutupnya. (Yah/Adv/DiskominfoSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *