June 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Ratusan Paket Sembako dari SKK Migas Diterima Pemkab Kukar

1 min read

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono

Infoalima.com, Tenggarong- Memasuki bulan suci Ramadhan, spirit kepedulian sosial di Kutai Kartanegara (Kukar) semakin semarak. Hal ini dibuktikan dengan bantuan 803 paket bahan pokok penting (Bapokting) yang diterima Pemkab Kukar dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Kalimantan-Sulawesi (Kalsul).

Bantuan yang diserahkan pada Senin (1/4/2024) ini merupakan wujud nyata kepedulian SKK Migas terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya para petugas kebersihan di Kantor Bupati Kukar. Paket sembako yang berisi beras 2,5 kg, minyak 1 liter, satu kaleng susu, dan 1 botol sirup, diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian SKK Migas. “Bantuan ini merupakan kontribusi yang sangat berharga dalam membantu masyarakat kurang mampu,” ujar Sunggono.

Lebih lanjut, Sunggono berharap bantuan ini dapat meningkatkan rasa syukur dan semangat para petugas kebersihan dalam menjalankan tugasnya. “Semoga paket sembako ini dapat menjadi penyemangat mereka dalam menjalani ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,” tambahnya.

Aksi peduli sesama ini menjadi contoh nyata bahwa di tengah kesibukan dan modernisasi, masih ada ruang untuk saling membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan. Bantuan dari SKK Migas ini diharapkan dapat menginspirasi pihak-pihak lain untuk ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat kurang mampu.

“Mari kita bersama-sama jaga semangat gotong royong dan kolaborasi ini agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *