May 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Esok, Ajang Lari Ramadhan Kapolres Cup 2024 Event Positif di Bulan Puasa

1 min read

Polres Kutai Kartanegara (Kukar) berbincang dengan awak media JMSI, PWI, IJTI dan Media Mawar Grup.

Infoalima.com, Tenggarong – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) bekerja sama dengan awak media JMSI, PWI, IJTI dan Media Mawar Grup akan menggelar Run Street Ramadhan Kapolres Cup 2024 pada Sabtu (30/3/2024) malam.

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sarana kepada pemuda atau masyarakat untuk menyalurkan hobi ke arah yang lebih positif.

“Tentu dalam hal-hal kegiatan positif pihak polres akan terus mendukung kegiatan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa pihak Polres selalu mendukung kegiatan positif yang akan di selenggarakan oleh masyarakat,” kata Heri pada Jumat (29/3/2024).

Total hadiah puluhan juta rupiah disediakan untuk 3 kategori, yaitu umum pria, umum putri, dan pelajar pria dengan total peserta sebanyak 81 orang khusus warga Kukar.

“Kami akan terus mensupport kegiatan positif ini mudah-mudahan perlombaan ini menjadi ajang tahunan di setiap bulan Ramadan. Pihak polres pun akan menyediakan fasilitas pendukungnya mulai dari keamanan sampai kesehatan,” ujar Heri.

Ketua Panitia Run Street Ramadhan Kapolres Cup 2024, Wahidin Noor mengatakan mekanisme lomba akan di gelar Jalan Mayjen Sutoyo, samping museum mulawarman, dengan panjang lintasan 100 meter.

“Akan diambil juara 1, 2, dan 3 bagi setiap kategori dan diberikan uang pembinaan, piagam dan piala. Lomba ini akan diadakan setiap tahun di bulan ramadan dan menjadi kegiatan rutin untuk melakukan hal yang positif di bulan puasa,” kata Wahidin. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *