June 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Dewas Baru LPPL RPK Kukar Diminta Ciptakan Perbedaan dan Angkat Nama RPK

2 min read

Bupati Kukar Edi Damansyah.

Infoalima.com, Tenggarong – Tiga anggota Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Pemerintah Kabupaten (RPK) Kukar Periode 2024-2029 resmi dilantik oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah. Pelantikan yang berlangsung di Auditorium LPPL RPK ini juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama dan syukuran.

Dewan Pengawas yang baru dilantik adalah Dewi Ariani (unsur pemerintah daerah), Bambang Irawan (unsur praktisi penyiaran), dan Ibramsyah (unsur masyarakat). Edi Damansyah berharap Dewas baru ini dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi RPK Kukar. Pelantikan Dewas baru LPPL RPK Kukar ini diharapkan menjadi babak baru bagi RPK Kukar. Dengan kepemimpinan yang baru dan semangat yang fresh, RPK Kukar diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi lembaga penyiaran publik yang dibanggakan oleh masyarakat Kukar.

“Dewan Pengawas adalah organ penting dalam membawa RPK Kukar ke arah yang lebih maju dan berkembang,” ujar Edi Damansyah pada Sabtu (23/3/2024).

Edi Damansyah mengatakan perihal pentingnya Dewas bekerja sama dengan manajemen RPK dalam menciptakan program-program yang kreatif dan inovatif. Dia juga meminta Dewas untuk lebih aktif dalam mempromosikan RPK kepada masyarakat, khususnya generasi muda. Tak hanya itu, dirinya juga ingin RPK menjadi lembaga yang mudah diakses dan dicintai masyarakat, sebagai sumber informasi dan edukasi yang terpercaya.

“Saya ingin RPK menjadi lembaga yang relevan dengan perkembangan zaman,” kata Bupati Edi.

Dia ingin agar Dewas yang baru ini dapat membawa RPK ke level yang lebih tinggi dan mengangkat nama RPK di kancah nasional. Kendati demikian, dirinya juga mengingatkan Dewas untuk bekerja secara profesional dan transparan dalam menjalankan tugasnya. Dia berharap Dewas dapat menjadi contoh bagi jajaran RPK lainnya dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Saya yakin dengan kerja sama yang baik antara Dewas dan manajemen RPK, RPK Kukar akan menjadi lembaga penyiaran publik yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *