May 16, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Rendi Solihin Undang Warga untuk Hadir di Acara Ramadhan Berkualitas, Kegiatan Sholawatan bersama MT Syifaul Qulub

1 min read

Banner Kegiatan Ramadhan Keren.

Infoalima.com, Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin mengajak seluruh masyarakat menghadiri kegiatan bertajuk ‘Ramadhan Keren’ pada Senin, 25 Maret 2024.

Ia ingin masyarakat Kukar larut dalam lantunan sholawat dan doa selama Ramadan 2024. Kegiatan ini digelar berkolaborasi dengan lembaga dakwah majelis taklim Syifaul Qulub.

Agenda yang akan berlangsung ba’da tarawih tepatnya pukul 21.00 WITA di Jalan Gunung Gandeng, Kecamatan Tenggarong tersebut akan menghadirkan sejumlah ulama ternama.

Di antaranya, Gus Azmi, Al Habib Musthofa Al Hadar, Gus Hafidz, dan kelompok habsyi Syubbanul Muslimin.

Wabup Rendi Solihin, menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi yang sangat luar biasa apabila banyak jamaah yang menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan Ramadhan Keren.

“Semoga kegiatan ini menjadikan umat muslim Kukar bersatu dan menjaga silaturahim, kerukunan, dan kedamaian di Kukar,” ujarnya.

Menurut Rendi, Ramadhan Keren menjadi wadah bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan dan meningkatkaan kualitas keimanan kepada Allah SWT selama bulan suci ramadhan.

“Saya mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak dan datang melantunkan sholawat serta mendengar ceramah yang akan disampaikan majelis taklim ini,” tambahnya.

Wabup Rendi Solihin berjanji, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara akan senantiasa memberikan dukungan terhadap aktivitas dan kegiatan positif masyarakat.

Kata dia, Ramadhan Keren merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Pemkab Kukar bersama umat muslim untuk menggaungkan dakwah keagaamaan.

“Kami mohon semua mendoakan Kukar agar terjaga, terpelihara, dijauhakan dari marabahaya, dikuatkan masyarakatnya dan daerahnya agar tentram, damai dalam segala aktivitas,” tandas Rendi Solihin. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *