May 25, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Samarinda Hormati Ramadan: Dewan Minta Penutupan Tempat Hiburan Malam

1 min read

Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Afif Rayhan Harun saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Menjelang bulan suci Ramadan, Afif Rayhan Harun, anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, telah mengajak para pelaku usaha hiburan malam di Samarinda untuk menutup usaha mereka selama bulan puasa. Permintaan ini disampaikan beberapa hari yang lalu.

Afif berpendapat bahwa tindakan ini adalah bentuk penghormatan dan toleransi terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, serta untuk memelihara ketenangan dan stabilitas sosial di kota.

“Kami memohon agar pemilik tempat hiburan dan penjual minuman beralkohol untuk sementara waktu menghentikan operasi mereka, mendukung teman-teman kita yang sedang berpuasa,” kata Afif Rayhan.

Dia juga menyampaikan harapan agar umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan sehat.

“Semoga semua umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan bertemu lagi di hari raya Idul Fitri dalam keadaan sehat,” tambahnya.

Afif menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak untuk memastikan bahwa tempat hiburan malam mematuhi imbauan ini dan akan menindaklanjuti jika ada yang tidak mematuhi. (Adv/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *