May 20, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Ramadhan di Samarinda: Wali Kota Andi Harun Lantik Pejabat Baru dengan Harapan Tinggi

2 min read

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat pimpin pelantikan dan sumpah janji.

Infoalima.com, Samarinda – Di tengah suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, telah memberikan contoh kepemimpinan yang kuat dengan melantik 150 pejabat struktural dan 6 pejabat fungsional.

Upacara yang berlangsung pada Jumat (22/3/2024) di Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Jalan S.Parman, tidak hanya merupakan formalitas, tetapi juga sebuah panggilan untuk dedikasi dan kerja keras.

Dalam upacara yang penuh semangat ini, Andi Harun tidak hanya memberikan ucapan selamat, tetapi juga menetapkan standar tinggi untuk para pejabat yang baru dilantik.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, bekerja penuh dedikasi, dan menjadi teladan bagi para staf,” ujar Andi Harun.

Wali Kota menekankan bahwa bulan Ramadhan harus menjadi momentum untuk peningkatan diri dan kinerja, bukan sebagai alasan untuk mengurangi produktivitas.

“Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki diri, meningkatkan etos kerja dan produktivitas,” tambahnya.

Andi Harun juga mengingatkan bahwa setiap tindakan dan keputusan para pejabat akan selalu di bawah pengawasan masyarakat dan harus dipertanggungjawabkan tidak hanya di dunia, tetapi juga di hadapan Tuhan.

“Kita harus aplikasikan kesabaran, ketekunan, dan kedisiplinan dalam melaksanakan pekerjaan dan pengabdian pada masyarakat,” katanya.

Menghadapi akhir masa jabatan Kabinet Indonesia Bersatu II, Andi Harun mengajak para pejabat untuk tidak hanya mempertahankan, tetapi juga meningkatkan koordinasi dan sinergi.

“Koordinasi dan sinergi yang solid harus tetap dijaga dan ditingkatkan,” ujarnya.

Dengan harapan yang tinggi, Wali Kota Samarinda menutup sambutannya dengan seruan untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi kemajuan kota Samarinda.

“Jangan cenderung menjadi oknum yang egois dan tidak menerima masukan. Mari kita bersama-sama membawa Samarinda makin maju,” tutupnya. (Adv/PemkotSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *