May 15, 2024

InfoAlima

Portal berita online

DPMD Kukar Dukung Maslianawati Adakan Pengajian Majelis Aswaja

1 min read

Majelis Aswaja di Masjid Nur Hidayah Kota Bangun III Kecamatan Kota Bangun Darat.

Infoalima.com, Tenggarong – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar) mendampingi Pembina Majelis Taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah mengadakan pengajian Majelis Aswaja.

Kepala Dinas PMD Kukar, Arianto mendukugn kegiatan yang dilakukan Aswaja Kukar untuk menambah wawasan kerohanian masyarakat desa dalam pengetahuan ilmu agama.

“Kegiatam yang positif karena ilmu dunia dan ilmu akhirat harus seimbang, ini juga membangkitkan keimanan mayarakat desa,” ucap Arianto.

Maslianawati berharap rumah ibadah penuh dengan jamaah ketika ibadah maupun kegiatan pengajian.

“Hal ini penting untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” kata Maslianawati saat membuka kegiatan Majelis Aswaja di Masjid Nur Hidayah Kota Bangun III Kecamatan Kota Bangun Darat, Senin (18/3/2024).

Ia mengatakan, salah satu cara untuk memakmurkan masjid adalah dengan mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Seperti kegiatan tausiyah, pengajian, dan shalat berjamaah,” imbuhnya.

Maslianawati juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan cara meramaikannya dengan berbagai kegiatan positif.

“Mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dengan cara meramaikannya dengan berbagai kegiatan positif,” ajaknya.

Turut hadir pada acara itu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat, kumpulan Majlis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

(ADV/DPMD Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *