May 15, 2024

InfoAlima

Portal berita online

DPMD Kukar Dukung Aswaja Peduli Mengadakan Pelatihan di Kecamatan Kenohan

1 min read

Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah.

Infoalima.com, Tenggarong –  Hari ke 6 bulan Ramadhan 1445 H, Majelis taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kabupaten Kutai Kartanegara mengadakan Pengajian Rutin dan Aswaja peduli, Minggu (17/3/24) di Masjid Baiturrahim Desa Tuana Tuha Kecamatan Kenohan.

Melalui berbagai kegiatannya, seperti pengajian rutin, sunatan massal gratis, dan pelatihan fardu kifayah, Aswaja Kukar telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah yang merupakan pembina Aswaja Kukar mengatakan bahwa Aswaja telah menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kukar yang sejahtera dan religius.

“Aswaja telah banyak membantu pemerintah dalam meningkatkan syiar Islam dan membina mental spiritual masyarakat,” ujar Maslianawati.

Ia berharap Aswaja Kukar terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kukar.

“Semoga Aswaja Kukar terus berkembang dan menjadi wadah silaturahmi dan syiar Islam bagi masyarakat Kukar,” imbuhnya.

Kepala DPMD Kukar, Arianto mengatakan Aswaja Kukar sejalan dengan pihaknya untuk berkomitmen terus bekerja sama dalam meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan masyarakat di Kukar.

“Saya mendukung dan berkomitmen bahwa program aswaja sejalan dengan DPMD Kukar, yaitu untuk kesejahteraan masayarakat desa,” ucap Arianto.

Turut hadir pada acara itu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat, kumpulan Majlis taklim, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat setempat.

(ADV/DPMD Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *