May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Tim Gabungan Lakukan Inspeksi Mendadak di Pasar Samarinda untuk Menjamin Ketersediaan Stok Bapoting

1 min read

Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto.,S.I.K bersama dengan Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi Wongso melakukan Sidak ketersediaan Bahan Pokok Penting (Bapoting) di Pasar Tradisional.

Infoalima.com, Samarinda – Menjelang Bulan Ramadhan 1445 H, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto.,S.I.K bersama dengan Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi Wongso melakukan Sidak ketersediaan Bahan Pokok Penting (Bapoting) di Pasar Tradisional, Retail Modern danDistributor di Wilayah Kota Samarinda. Selasa (05/03/2024)

Wakapolrestas Samarinda. AKBP Eko Budiarto.,S.I.K mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memastikan persediaan kebutuhan bahan pokok dan harga di pasaran tetap stabil.

“Kegiatan pemantauan dan pengecekan oleh Tim Satgas merupakan upaya yang dilakukan oleh dalam rangka memastikan ketersediaan stok dan harga tetap stabil,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengecekan harga bahan pokok di Pasar Tradisional, Retail Modern dan Distributor meruapakan tindak lanjut Tim satgas pangan bersama Instansi terkait dalam menyikapi isu-isu ketersediaan beberapa jenis bahan pokok yang mulai langka dan mengalami kenaikan harga.

“Jadi kami turun langsung untuk cek di pasar untuk stok bahan pokok masih aman dan tidak terjadi kelangkaan,”ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk bahan kebutuhan pokok masih relatif stabil, ada kenaikan seperti harga gula dan beras namun untuk stok masih relatif aman.

“waktu pelaksanaan pengecekan tadi untuk harga bahan kebutuhan pokok masih relatif stabil, ada kenaikan seperti harga gula dan beras namun untuk stok masih relatif aman dan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat Kota Samarinda dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1445. “pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *