May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Dua Penyelenggara Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia Terima Santunan dari Wali Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan

1 min read

Wali Kota Andi Harun saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Dua penyelenggara pemilu 2024 yang meninggal dunia saat bertugas mendapat santunan dari Wali Kota Samarinda, Andi Harun, dan BPJS Ketenagakerjaan. Santunan tersebut diberikan oleh Andi Harun kepada ahli waris Donny Rolano dan H. Syahlani di Ruang Anjungan Karangmumus Jalan Balai Kota Samarinda, Kamis (29/2/2024).

Andi Harun menyatakan bahwa dirinya turut berduka cita atas meninggalnya Donny Rolano dan H. Syahlani.

Mereka adalah penyelenggara pemilu yang berjasa dalam tugasnya. Donny Rolano adalah petugas PAM di TPS 69 RT. 73, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang. H. Syahlani adalah Ketua KPPS di TPS 74 RT. 044, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang.

“Kita semua adalah bagian dari sebuah perjalanan dan meninggalnya seseorang adalah peringatan bagi kita semua akan ketentuan Ilahi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Andi Harun.

Andi Harun juga berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan santunan JKM sebesar Rp. 42 juta rupiah kepada ahli waris masing-masing almarhum. Santunan tersebut merupakan bentuk penghormatan atas jasa dan pengorbanan keduanya dalam penyelenggaraan pemilu.

“Kehilangan ini tidak hanya dirasakan oleh keluarga, tetapi juga oleh seluruh kemitraan. Semangat dan dedikasi mereka akan selalu diingat dan dihargai. Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan sebagai bentuk dukungan kepada keluarga,” Pungkasnya. (ADV/Pemkot Samarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *