May 22, 2024

InfoAlima

Portal berita online

PWI Kukar Gelar Trofeo Bersama Pemkab dan DPRD

2 min read

Trofeo Sepak Bola ini digelar bersama kepala OPD dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar.

Infoalima.com, Kukar – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Trofeo Sepak Bola di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (23/2/2024).

Trofeo Sepak Bola ini digelar bersama kepala OPD dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar.

Sebelum dimulai, Trofeo Sepak Bola dalam rangka HPN 2024 itu dibuka secara resmi oleh Bupati Kukar Edi Damansyah. Edi atas nama Pemkab Kukar mengucapkan selamat HPN kepada seluruh pers yang ada di Kukar.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jurnalis Kukar yang selama ini sudah menjalin sinergisitas dengan Pemkab Kukar, untuk bersama-sama menjalankan fungsi tugas pemerintah daerah.

Dirinya berharap, pertandingan persahabatan ini bisa semakin memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan pemerintah dengan awak media.

“Semuanya silahkan bermain dengan happy dan enjoy, jangan ada dendam di lapangan, karena ada berita mengkritisi selama ini lalu dilampiaskan,” ucap Edi berseloroh.

“Santai-santai aja mainnya jangan terlalu pujung (bertingkah), jangan terlalu semangat, karena anak bini menunggu di rumah, dan tugas-tugas masih banyak,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Trofeo Sepak Bola ini.

Bambang berpesan agar seluruh pemain bisa bermain dengan sportif dan menjaga fisiknya, terutama dalam kondisi cuaca yang panas terik. “Jaga kondisi fisiknya karena ngejar bola itu susah,“ ucapnya.

Dia ingin, melalui kegiatan ini bisa semakin merekatkan hubungan semua pihak, terlebih usai pelaksanaan Pemilu 2024. “Mudah-mudahan ini jadi ajang perekat, pemilu kemarin sibuk atau terpecah karena kesibukan masing-masing. Semoga jadi momen kembali membangun silaturahmi,” harapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *