May 23, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Hadiri HUT Ke-5 PT MGRM Didi Ramyadi Berharap Mampu Berikan Kobtribusi Pada Pembangunan Kukar

2 min read

Staf Ahli Bupati Kukar, Bidang Pemerintahan dan Kesra, Didi Ramyadi saat menghadiri syukuran HUT Ke-5 PT MGRM.

Infoalima.com, TENGGARONG – Staf Ahli Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Bidang Pemerintahan dan Kesra, Didi Ramyadi. Turut menghadiri syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, PT Mahakam Gerbang Raja Migas (MGRM), pada Kamis (26/10/2023).

Pada kesempatan ini , Didi Ramyadi turut menyampaikan sambutan Bupati Kukar, Edi Damansyah. Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan selamat, atas perayaan hari jadi PT MGRM yang ke-5 tahun.

Didi turut mendoakan, agar seluruh jajaran manajemen PT MGRM bisa tetap solid. Serta membawa Perusahaan Daerah (Perusda) tersebut sekalian berkembang, demi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kukar.

Untuk diketahui, PT MGRM merupakan Prusda yang pada awal berdirinya dipercayakan untuk mengawasi pengelolaan sumber daya alam yang dimiliki Kukar.

Saat ini PT MGRM diberi tugas dan kewenangan untuk mengelola secara khusus, Participating Interest 10% pada kegiatan hulu minyak dan gas bumi.

“Jika sebelumnya nama baik PT. MGRM pernah tercoreng karena oknum pengurusnya, maka dibawah kepemimpinan Direktur yang baru, saya menaruh harapan besar bahwa PT. MGRM menjadi perusahaan daerah yang turut menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kukar,” Katanya.

Didi berharap, di usia yang ke-5 tahun ini PT MGRM mampu memberikan kontribusi yang berarti. Dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakat Kukar. Sebagai upaya untuk mendukung Pemkab Kukar, dalam meningkatkan PAD.

PT MGRM juga diharapkan, bisa berkembang menjadi Prusda yang tidak hanya bersekala daerah. Tapi kedepannya mampu berkembang pesat dan melakukan ekspansi bisnis. Sehingga dapat menyerap tenaga kerja lokal dengan lebih banyak.

“Mari bersama-sama kita bangun Kukar menjadi tempat yang aman, damai, sejahtera. Rakyatnya tentram dan bahagia karena semua kebutuhan dasarnya telah dapat dipenuhi oleh Pemerintahnya. Fasilitas pendidikan dan kesehatan tersedia lengkap dan melayani dengan baik dan Besar harapan saya PT. MGRM menjadi kontributor dalam pencapaian hal tersebut,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *