May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Ahyani Wakili Bupati Kukar, Hadiri Acara Ramah Tamah Gelaran PESODA Kukar I

1 min read

Staf Ahli Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Bidang Umum, Ahyani Fadianur Diani, saat menyampaikan sambutan Bupati Kukar di acara ramah tamah PESODA.

Infoalima.com, TENGGARONG – Acara ramah tamah, gelaran Pekan Olahraga Spesial (PESODA) yang digelar perdana di Kutai Kartanegara (Kukar). Turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Bidang Umum, Ahyani Fadianur Diani. Kegiatan ini digelar di Pendopo Odah Etam, Rabu (25/10/2023) malam.

Tampil menyampaikan sambutan Bupati Kukar, Edi Damansyah. Ahyani menyampaikan bahwa PERSODA merupakan wujud nyata pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang olahraga, tanpa adanya diskriminasi.

Bagaimana para atlet-atlet dengan kebutuhan khusus, akan saling beradu kemampuan di bidang olahraga. pada 25-27 Oktober di Tenggarong.

Ia meyakink, lewat ajang ini akan menjadi bagian penting dari sistem pembinaan olahraga spesial di Kukar. Sehingga kemudian bisa di proyeksikan untuk mewakili Kukar dalam ajang olahraga di taraf yang lebih tinggi.

“Kita tentu berharap kegiatan ini dapat berlangsung baik dan lancar sesuai dengan tujuan yang kita inginkan bersama,” ujar Ahyani.

Lebih lanjut, Ahyani mengaku mengapresiasi dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan PESODA Kukar I. Ia juga berharap agar event olahraga semacam ini bisa terus diselenggarakan di Kukar.

Menurutnya, selama ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar. Telah berkomitmen untuk mendedikasikan segala upaya, untuk mendukung sepenuhnya program pembinaan dan pengembangan olahraga di Kukar, tak terkecuali Olahraga Spesial.

“Insya Allah, komitmen dan dukungan ini akan terus kita lanjutkan hingga periode-periode mendatang dengan harapan, apa yang kita ikhtiarkan dan perjuangkan bersama, maka prestasi Olahraga secara keseluruhan akan semakin meningkat,” pungksnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *