May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Jalan Rusak di Kecamatan Loa Kulu Segera Diperbaiki

1 min read

Camat Loa Kulu, Ardiansyah.

Infoalima.com, TENGGARONG – Sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Loa Kulu alami kerusakan dengan tingkat yang bervariasi. Camat Loa Kuku, Ardiansyah sebut akan segera ada perbaikan.

Ia mengatakan, perbaikan sejumlah ruas jalan tersebut, akan dilakukan langsung oleh Dinas Pengerjaan Umum (PU) Kukar. melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2023.

“Mulai 2022 kita usulkan, masuk di perubahan 2023 ini. Ada beberapa jalan yang sudah dalam perbaikan,” ungkap Ardiansyah, Kamis (19/10/2023).

Dia menyebut ada sekira 3 Kilometer (Km) jalan rusak dari jalan poros menuju Desa Loh Sumber, jenis kerusakannya pun hanya spot-spot tertentu saja.  Kemudian, jalan dari Loa Kulu menuju Desa Jonggon Desa juga sudah mulus.

“Hanya spot-spot saja yang rusak, tapi sudah kita usulkan semua, PU yang nangani nanti. Kalau informasi PU tahun 2023 ini termasuk jalan lingkungan (diperbaiki),” sebutnya.

“Jonggon Desa itu sudah, tahun ini nyambung lagi sampai kantor desa, dan ada perbaikan jembatan di baruk,” tutupnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *