May 25, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Andi Harun Ajak Tebar Kebaikan Saat Menghadiri Natal dan Syukuran Tahun Baru Dayak Kenyah

1 min read

InfoAlima.com, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun hadir dalam perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023 yang digelar oleh umat Kristiani Dayak Kenyah di Gedung GKII Mazmur Temindung, Jalan DI Panjaitan, Minggu (15/1/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Harun nampak berbaur ditengah ratusan jemaat hingga membuat perayaan Natal malam tadi terasa begitu akrab dan hangat.

Orang nomor satu di Samarinda ini menyebut, Natal adalah momen untuk saling berkumpul, khususnya bagi kerabat, keluarga dan orang yang dicintai. 

“Natal menghadirkan suka cita bersama bagi ummat kristiani dimanapun berada karena menjadi simbol akan kesucian dan mendatangkan kebaikan yang menyertainya,” kata Andi Harun. 

Dalam kesempatan tersebut, Andi Harun juga mengajak seluruh umat kristiani yang hadir untuk menebarkan nilai-nilai kebaikan itu tanpa mengenal batas maupun balutan beragam identitas. Khususnya dalam hal pembangunan di Kota Tepian.

“Sampaikan kepada saya apa saja yang saya perbaiki agar kita terus saling menguatkan. Saya berharap tokoh-tokoh termasuk tokoh-tokoh dari Dayak Kenyah untuk selalu memberi saran dan pendapat bahkan kritik untuk kepentingan menebar kebaikan bagi pembangunan seluruh masyarakat Kota Samarinda,” pungkasnya.**

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *