June 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Program “Paling Mantap” Kota Bangun Darat, Inovasi Pelayanan Publik Berkualitas

2 min read

Camat Zulkifli mengatakan program "Paling Mantap" merupakan respons atas kebutuhan masyarakat

Infoalima.com, Tenggarong – Pemerintah Kecamatan Kota Bangun Darat, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), telah mengambil langkah signifikan untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayahnya. Dengan meluncurkan program “Paling Mantap”, pemerintah kecamatan berkomitmen untuk memberikan layanan administratif yang lebih dekat dan berkualitas bagi masyarakat.

Program ini diharapkan dapat mengatasi kendala geografis dan infrastruktur yang selama ini menjadi penghalang bagi masyarakat dalam mengakses layanan administratif. Camat Zulkifli mengatakan bahwa program ini merupakan respons atas kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang lebih baik dan lebih dekat.

“Masyarakat kita ingin memiliki akses yang lebih mudah dan cepat dalam mengurus dokumen dan lain-lain. Dengan program Paling Mantap, kita ingin memastikan bahwa setiap warga dapat mengakses layanan administratif tanpa terhambat oleh jarak atau kondisi jalan,” ujar Zulkifli pada Selasa (23/4/2024).

Salah satu fokus program ini adalah peningkatan fasilitas kantor kecamatan. Fasilitas yang memadai dianggap sebagai kunci untuk memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, program ini juga menyediakan pelatihan bagi petugas administratif guna meningkatkan kemampuan mereka dalam melayani masyarakat.

Dengan adanya program Paling Mantap, Pemerintah Kecamatan Kota Bangun Darat berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses administratif. Zulkifli berharap program ini dapat menjadi langkah awal untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami ingin menciptakan perubahan positif dalam pelayanan publik dan membuat masyarakat lebih puas dengan layanan yang kami berikan. Program Paling Mantap ini adalah langkah awal kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tutup Zulkifli.

Dengan demikian, program Paling Mantap diharapkan dapat menjadi contoh bagi pemerintah lainnya dalam meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *