May 17, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Sinergi Pemerintah dan Media Massa Samarinda dalam Sorotan Wali Kota Andi Harun

1 min read

WALI KOTA SAMARINDA, ANDI HARUN SAAT BUKA BERSAMA DENGAN JURNALIS.

Infoalima.com, Samarinda – Dalam acara yang berlangsung di Mushola Ar Raudah, Balaikota Samarinda, pada Minggu (31/3/2024), Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyoroti sinergi antara media massa dan pemerintah kota dalam mendukung pembangunan dan inisiatif pemerintah.

“Kami sangat menghargai peran media massa sebagai mitra strategis dalam proses pembangunan kota,” ujar Andi Harun.

Wali Kota mengapresiasi bagaimana media telah membantu pemerintah dalam mengidentifikasi dan menangani masalah kota, seperti infrastruktur yang rusak dan kebakaran, dengan menyediakan laporan yang akurat dan tepat waktu.

Andi Harun menekankan pentingnya etika jurnalistik dan verifikasi fakta dalam pelaporan berita. “Media memiliki tanggung jawab untuk menyajikan berita yang objektif dan netral,” katanya.

Selain itu, Wali Kota menghargai peran media sebagai pengawas yang memberikan kritik dan saran yang membangun, yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kebijakan dan program pemerintah.

“Pemerintah sangat terbuka terhadap kritik dan saran dari media, yang kami anggap sebagai bagian penting dari proses peningkatan layanan publik dan pembangunan,” ungkap Andi Harun.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan, sambil tetap menjaga integritas dan tanggung jawab profesional mereka.

Acara tersebut diakhiri dengan penekanan Andi Harun pada pentingnya kerja sama antara pemerintah dan media massa dalam menciptakan masyarakat yang lebih informasi dan transparan.

“Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut dan semakin kuat di masa depan,” tutupnya. (ADV/Diskominfo Samarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *