May 18, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Andi Harun Tutup Pasar Murah Ramadan, Serukan Kepedulian Sosial di Samarinda

1 min read

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, saat menutup pasar murah dan buka bersama di masjid Darussa’adah.

Infoalima.com, Samarinda – Menjelang penutupan bulan suci Ramadan, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyoroti peningkatan permintaan bahan pokok yang berujung pada kenaikan harga. Kondisi ini menekan daya beli masyarakat, terutama bagi warga yang berpenghasilan rendah.

Dalam acara penutupan Pasar Murah Ramadan yang diadakan di Masjid Darussa’adah, Kecamatan Sambutan, pada Kamis (28/3/2024), Andi Harun berbicara tentang tantangan ekonomi yang dihadapi warga selama bulan puasa.

“Pasar murah yang kami adakan setiap tahun adalah bentuk kepedulian kami untuk memastikan warga dapat membeli bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” ujar Andi Harun.

Andi Harun juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pasar murah, yang merupakan wujud nyata dari kebersamaan dan solidaritas sosial di Samarinda.

“Pasar murah ini adalah cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan sosial,” tuturnya.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kita diingatkan untuk saling membantu, khususnya kepada warga yang membutuhkan,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Andi Harun mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan amal ibadah, dengan harapan dapat mencapai ketaqwaan yang lebih tinggi.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di tengah perkembangan infrastruktur yang pesat di Samarinda.

“Kita harus menjaga kerukunan dan keamanan, serta menciptakan lingkungan yang kondusif selama dan setelah Ramadan,” ucapnya.

Ia menutup dengan mengumumkan penutupan Pasar Murah Ramadan di Kelurahan Pulau Atas Sambutan dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillahirabbil alamin, semoga Ramadan tahun ini membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua,” pungkasnya. (ADV/Pemkot Samarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *