May 20, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Pemkot Samarinda Berupaya Tingkatkan Infrastruktur Jalan untuk Pariwisata

1 min read

Wakil Ketua Komisi ll DPRD Samarinda, Fahruddin saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Fahruddin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Samarinda, menekankan pentingnya pembenahan infrastruktur jalan sebagai langkah strategis untuk memajukan pariwisata di kota. Aksesibilitas yang baik, menurutnya, adalah faktor penting dalam menarik wisatawan.

“Destinasi wisata yang menarik akan sulit diakses jika kondisi jalannya buruk,” ujar Fahruddin. “Kami ingin memastikan bahwa pengunjung dapat mencapai lokasi wisata dengan aman dan nyaman.”

Anggota Partai Golkar ini menegaskan bahwa sektor pariwisata adalah sumber pendapatan daerah yang signifikan, yang bisa ditingkatkan melalui perbaikan infrastruktur.

“Kami bertujuan untuk mengoptimalkan potensi pariwisata Samarinda, yang akan memberikan kontribusi besar pada PAD,” tambahnya.

Fahruddin mendesak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Samarinda untuk memprioritaskan perbaikan jalan, terutama yang menuju lokasi wisata.

“Kami mengharapkan Dinas PUPR segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan yang rusak, khususnya yang menuju ke tempat wisata,” tegas Fahruddin, menyoroti kebutuhan mendesak akan perbaikan tersebut. (Adv/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *