May 20, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Kekhawatiran Laila Fatihah atas Kurangnya Pengunjung Citra Niaga Pasca-Renovasi

1 min read

Anggota Komisi ll DPRD Samarinda, Laila Fatihah saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Laila Fatihah, anggota DPRD Samarinda, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kurangnya peningkatan kunjungan ke Citra Niaga setelah proses renovasi. Ia mempertanyakan strategi Pemkot Samarinda dalam menentukan konsep yang jelas untuk Citra Niaga.

“Kami memerlukan visi yang jelas dari Pemkot tentang Citra Niaga. Apakah akan dijadikan sebagai pusat kuliner, pusat seni, atau kembali ke fungsi awalnya sebagai pusat oleh-oleh Samarinda,” ujar Laila Fatihah.

Laila Fatihah juga menyoroti bahwa Citra Niaga seharusnya menjadi tempat yang dapat menarik warga untuk berkumpul dan menikmati waktu mereka di Samarinda. “Citra Niaga harusnya bisa menjadi tempat yang ramah keluarga dan terbuka untuk semua orang,” tambahnya.

Dia menekankan bahwa Pemkot perlu mengambil langkah-langkah konkret untuk mempromosikan Citra Niaga sebagai ruang publik yang menarik dan inklusif.

“Kami berharap Pemkot dapat segera mengambil tindakan untuk menjadikan Citra Niaga sebagai ruang terbuka yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya.

(Adv/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *