May 16, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Fahruddin Ungkap Kekhawatiran atas Pasokan Daging Segar di Samarinda

1 min read

Wakil ketua Komisi ll DPRD Samarinda, Fahruddin saat diwawancarai.

Infoalima.com, Samarinda – Fahruddin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Samarinda, mengungkapkan kekhawatiran terhadap pasokan daging segar di kota Samarinda. Hal ini terjadi setelah ia melakukan kunjungan inspeksi ke beberapa pasar utama di kota tersebut bersama Wakil Wali Kota Rusmadi Wongso.

“Kami sangat bersyukur karena stok bawang sangat berlimpah, terutama dari Brebes,” kata Fahruddin. “Dan kami siap untuk mendatangkan lebih banyak lagi jika diperlukan.”

Fahruddin juga menegaskan bahwa stok gula pasir saat ini dalam kondisi yang baik, dengan Varian Niaga dan Bulog masing-masing menyediakan 15 ton.

Namun, ia menyoroti bahwa tantangan saat ini adalah keterbatasan daging segar. “Kami memiliki cukup stok daging beku, tetapi untuk daging segar, kami akan berkoordinasi dengan Pemprov Kaltim untuk mencari solusi atas keterbatasan ini,” ungkapnya.

Fahruddin menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah kota dan provinsi untuk memastikan ketersediaan bahan pokok, khususnya daging segar, bagi masyarakat Samarinda.

(Adv/DPRD Samarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *