May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

DPRD Samarinda Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Infrastruktur Kota

1 min read

SEKRETARIS KOMISI lll DPRD SAMARINDA, NOVAN SYAHRONNY.

Infoalima.com, Samarinda – Dalam upaya terus memajukan Kota Tepian, DPRD Samarinda mengambil langkah proaktif dalam mengawasi pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur kunci. Novan Syahronny Pasie, Sekretaris Komisi III, menyoroti pentingnya proyek-proyek ini bagi perkembangan kota.

Proyek-proyek yang tengah diperhatikan termasuk penataan ulang Gor Segiri, pembangunan Teras Samarinda, dan pembaruan Pasar Pagi. Inisiatif-inisiatif ini diharapkan akan membawa perubahan signifikan pada kualitas hidup warga Samarinda.

“Kami dari DPRD Samarinda tidak akan lepas tangan dalam mengawasi proyek-proyek ini. Kami berharap semua dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Novan, menegaskan komitmen DPRD dalam proses pembangunan.

Novan juga menyampaikan optimisme bahwa proyek-proyek tersebut akan menandai langkah besar menuju Samarinda yang lebih maju dan modern. Ia percaya bahwa penyelesaian proyek-proyek ini akan mencerminkan kemajuan nyata Samarinda di tahun ini.

Khususnya, proyek revitalisasi Gor Segiri yang sedang berlangsung menunjukkan kemajuan yang menggembirakan. “Kami berharap revitalisasi ini dapat membuat Gor Segiri menjadi lebih berkualitas dan layak untuk digunakan,” tutur Novan, menutup pernyataannya dengan penuh harapan.

(ADV/DPRDSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *