May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Gedung Baru RA Ma’Arif NU 004 Samarinda Diresmikan, Andi Harun: NU Penting Bagi Indonesia

1 min read

Wali Kota Andi Harun Saat Peresmian Gedung Raudhatul Athfal (RA) Ma’Arif NU Samarinda.

Infoalima.com, Samarinda – Gedung baru Raudhatul Athfal (RA) Ma’Arif NU 004 Samarinda telah diresmikan pada Sabtu 24 Februari 2024. Peresmian gedung yang terletak di Jalan. AW. Syahranie lV Blok J, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda, dipimpin oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun, yang didampingi oleh H. Syaharie Jaang, KH Anshari Hasan, dan jajaran lainnya.

Andi Harun mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada NU Kota Samarinda yang telah berperan dalam bidang pendidikan. Ia berharap RA Ma’Arif NU 004 dapat menjadi media untuk melahirkan generasi muda yang beradab dan berbakat.

“NU adalah organisasi Islam yang memiliki konstitusi mantap dalam menjaga Indonesia yang toleran dan beragam. NU juga berpartisipasi dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat, seperti sosial, ekonomi, dan budaya. Untuk itu, Pemerintah Kota Samarinda memberikan apresiasi kepada NU Kota Samarinda, terutama yang berkiprah dalam bidang keislaman, keumatan, dan keindonesiaan,” kata Andi Harun.

Ia mengungkapkan, NU memiliki kekuatan besar sebagai jami’atul Islamiyah terbesar di dunia, dengan pengalaman kaya dalam pengabdian pada bidang keislaman dan keindonesiaan. Ia mengharapkan NU dapat terus memajukan pendidikannya dan menjadi kawah Candradimuka bagi pengembangan sumber daya manusia Kota Samarinda dan Kaltim.

“Kita berharap bahwa dengan peran NU dalam semua bidang kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk pendidikan dan ekonomi, akan menimbulkan kebaikan bagi NU sendiri dan negara Indonesia,” tuturnya. (ADV/Pemkot Samarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *