May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

DPMD Kukar : Masyarakat Badak Makmur Diharapkan Bantu Pj Kades Persiapan Menuju Desa Definitif

1 min read

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah Kunjungan ke Badak Makmur.

Infoalima.com, Tenggarong – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar) mendampingi Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berharap seluruh masyarakat Badak Makmur dapat membantu Pj Kades Persiapan H. Muhammad Yusuf dalam mempersiapkan Desa Persiapan Badak Makmur menjadi desa definitif. Hal ini disampaikannya saat melantik Pj Kades Persiapan Badak Makmur pada Kamis (18/1/2024).

Kepala DPMD Kukar, Arianto menjelaskan, bantuan dari masyarakat sangatlah penting untuk mempercepat proses pembangunan di Desa Persiapan Badak Makmur.

“Saya berharap seluruh masyarakat Badak Makmur secara bersama-sama dapat membantu mempersiapkan segala sesuatu untuk menuju desa harapan,” kata Arianto.

Dirinya yakin dengan sinergi antara Pj Kades Persiapan Badak Makmur, desa induk, dan masyarakat, Desa Persiapan Badak Makmur dapat mencapai tujuannya menjadi desa definitif yang maju dan sejahtera.

Lebih lanjut, Sebagai Pj kades yang baru dilantik, tugas yang paling pertama adalah menetapkan batas wilayah desa  dan harus segera diselesaikan dalam perjalanannya mungkin sudah ada rencana wilayah, baik desa induknya maupun desa persiapan ini.

“Jangan sampai batas desa ini mempengaruhi tidak selesainya proses menuju desa definitif dan berharap, seluruh masyarakat Badak Makmur secara bersama-sama dapat membantu mempersiapkan segala sesuatu untuk menuju desa harapan.” tutupnya.

(ADV/DPMD Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *