May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Baru Dilantik, Sekretaris Dispora Kukar Optimis Bisa Cepat Nyetel

1 min read

Sekretaria Dispora Kukar, Syafliasah

Infoalima.com, TENGGARONG – Meski Bari Dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olhraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), Syafliansah bisa cepat nyetwl dengan ritme kerja di Dispora Kukar.

Saat dijumpai pasca pelaksanaan Sertijab yang dilaksanakan di Lobby Sekretariat Dispora Kukar yang terletak di Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Sebrang pada Rabu (4/10/2023).

Syafliasah mengaku berterimakasihlah pada Bupati Kukar, Edi Damansyah. Atas amanah baru yang dipercayakan kepadanya.

Ia juga berharap bisa segera beradaptasi dan bekerjasama dengan rekan kerja barunya di Dispora Kukar. Baginya perpindahan jabatan ini merupakan bagaian dari proses pembelajaran, yang harus dihadapi sebagai seorang Apratur Sipil Negara (ASN).

“Mudah-Mudahan bisa cepat lah dalam proses pelaksanaan kegiatan di Dispora,” katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Syafkiansah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kukar. Ia dipindah tugaskan bersama 16 Pejabat Administartor dan Pengawas oleh Bupati Kukar pada Selasa (3/10/2023) kemarin.

Untuk bisa cepat beradaptasi, Ia mengatakan akan segera melakukan koordiansi dengan seluruh bidang yang ada di Dispora Kukar. Guna memahami rangkaian kegairahan apa saja yang harus diselesaikannya selama sisa tahun 2023.

“Sisa waktu kita di tahun 2023 ini kan cukup singkat, hanya tiga bulan. Tapi kami yakin kawan-kawan di Dispora bisa cepat dalam penyerapan anggaran,” tutupnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *