May 23, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Heboh: Pemancing di Sambar Buaya saat Cuci Tangan di Sungai.

1 min read

InfoAlima.com, Kutai Timur – Seorang pemancing warga Desa Bumi Jaya SP3 Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur Kamis (17/8) sore disambar buaya.

Berawal saat korban atas nama Elan Sukmana (46) bersama temannya Ujang Rahmad (50) pergi memancing di sungai kaubun, Pada pukul 15.00 Wita korban hendak makan, kemudian korban cuci tangan disungai. Namun saat cuci tangan disungai, kaki korban disambar buaya dan diseret kedalam sungai.

Mendengar kejadian tersebut, warga tidak berani menyisir maupun masuk kedalam sungai, hingga saat ini korban tidak ditemukan.

Pukul 21.00 Wita Kepala Desa Bumi Jaya Hari Selamet melaporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus dalam keterangan tertulisnya menyebut Korban pergi mancing bersama temannya, pada saat cuci tangan di sungai, kaki korban disambar buaya.

“Kaki korban disambar buaya pada saat cuci tangan di sungai, sementara warga tidak berani menyisir sungai karena dalam dan hingga saat ini korban belum ditemukan,” jelas Melkianus melansir keterangan pelapor

Sementara itu Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur menuju lokasi kejadian pukul 21.25 Wita dengan diperkirakan sampai di lokasi kejadian pukul 00.20 wita yang menempuh 4 jam perjalanan. Dengan membawa Rescue Car Dmax, Rescue Car Compt. Box, Peralatan komunikasi dan Peralatan Medis yang melibatkan Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur, Laskar Kebangkitan Kutai dan Warga setempat.**

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *