May 18, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Prabowo: Ganjar dan Anies Teman Dekat Saya, Kita Bersaing dalam Ide dan Program

1 min read

InfoAlima.com, – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Rumah Pemenangan Prabowo Presiden di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8) petang.

Dalam sambutannya, Prabowo menyebut Ganjar dan Anies adalah sahabatnya. Ia mengatakan, dirinya akan bersaing dengan keduanya di Pemilu 2024 dengan semangat dan adu program.

“Sekali lagi, Ganjar adalah sahabat saya, Anies Baswedan adalah sahabat saya. Siapa pun, di pepublik ini adalah saudara kita,” kata Prabowo.

“Jadi kita akan bersaing dengan semangat adu gagasan, adu program. Mari kita lomba-lomba membela rakyat kita,” sambung dia.

Prabowo lantas berpesan kepada para relawannya untuk tidak melakukan hal-hal buruk dan melakukan adu domba di Pilpres 2024.

“Kalau anda cinta dengan saya jangan sekali-kali berbuat negatif terhadap siapa pun,” kata dia.

Prabowo mengatakan, semua partai mempunyai anak-anak bangsa yang hebat dan pintar. Ia meminta agar para relawan membuktikan kepada negara lain bahwa demokrasi Indonesia baik.

“Mari kita buktikan ke negara lain, jalankan demokrasi kekeluargaan, demokrasi pancasila, kita bersaing sebagai keluarga besar,” tandasnya.**

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *