May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Apel Pagi di DPMD Kukar Tekankan Kedisiplinan dan Penyelesaian Pekerjaan

1 min read

Apel pagi di halaman teras belakang Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Infoalima.com, Tenggarong – Apel pagi di halaman teras belakang Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Senin (4/3/2024) menekankan pentingnya disiplin dan penyelesaian pekerjaan.

Kepala DPMD Kukar, Arianto, S.Sos., M.Si., dalam amanatnya mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) dan non-ASN untuk menyelesaikan pekerjaan yang cukup berat sebelum memasuki Bulan Ramadhan.
“Mari kita selesaikan pekerjaan yang cukup berat sebelum memasuki Bulan Ramadhan,” ujar Arianto.

Arianto juga meminta bantuan kepada pelaksana harian (Plh.) Sekretaris untuk membantu menyelesaikan pekerjaan, baik realisasi maupun hal-hal prioritas lainnya.

“Saya minta Plh. Sekretaris membantu menyelesaikan pekerjaan, baik realisasi maupun hal-hal prioritas,” tuturnya.

Selain itu, Arianto juga berharap agar sebagian lokasi apel dapat dijadikan taman dan kantin. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersamaan para pegawai.

“Mari kita jadikan sebagian lokasi apel ini menjadi taman dan kita bangun juga kantin, nantinya rapat tidak hanya dilaksanakan dalam ruangan tetapi juga bisa dilaksanakan di ruang terbuka,” harapnya.

Arianto juga mengingatkan para pegawai untuk menyelesaikan semua administrasi yang belum selesai pada akhir tahun.

“Langkah ini diambil agar kegiatan di tahun 2024 dapat berjalan lancar tanpa kendala administratif yang dapat menghambat proses operasional,” tegasnya.

Apel pagi di DPMD Kukar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan tanggung jawab para pegawai, serta untuk menyampaikan informasi dan arahan dari pimpinan.

(ADV/DPMD Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *