May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

DPMD Kukar Matangkan Persiapan Pameran Peristiwa Merah Putih ke-77

1 min read

Rapat persiapan pameran ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas PMD Kukar Muhammad Yusran Darma, S.Sos.,M.Si.

Infoalima.com, Tenggarong – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mematangkan persiapan pameran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Peristiwa Merah Putih di Sanga-sanga.

Rapat persiapan pameran ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas PMD Kukar Muhammad Yusran Darma, S.Sos.,M.Si., dan dihadiri oleh seluruh staf terkait pada Senin (22/01/2024).

Yusran Darma menjelaskan bahwa pameran ini bertujuan untuk menampilkan program-program unggulan Kabupaten Kutai Kartanegara, termasuk Program Terang Kampungku dan berbagai kegiatan lain yang menunjukkan keberhasilan program-program tersebut.

“Diharapkan pameran ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPMD Kukar,” ujar Yusran Darma.

Selain itu, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan partisipasi dari UMKM hasil bimbingan Dinas DPMD Kukar. Mereka akan menampilkan hasil produk usaha mereka sebagai bentuk promosi untuk memperluas pemasaran produk.

“Diharapkan dengan adanya pameran ini, UMKM binaan DPMD Kukar dapat meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar mereka,” ungkap Yusran Darma.

Pameran spesial ini akan menjadi bagian penting dari rangkaian acara HUT ke-77 Peristiwa Merah Putih di Sanga-sanga dan diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan mendapatkan informasi yang bermanfaat.

(ADV/DPMD Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *