May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Aksi Kemanusiaan: Pendam VI/Mlw Buka Perayaan HUT Penerangan TNI AD ke-73

1 min read

Aksi Donor Darah TNI AD.

Infoalima.com, Balikpapan – Mengawali rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-73 Penerangan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2024, Penerangan Kodam VI/Mlw melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah di Markas Palang Merah Indonesia Kota Balikpapan hari Kamis (11/01/24)

Kegiatan kemanusian donor darah ini melibatkan seluruh personel prajurit dan PNS serta ibu persit Pendam VI/Mlw. Selain itu turut jg beberapa rekan wartawan media yang selama ini menjadi partner kerja Pendam VI/Mlw ikut meramaikan pelaksanaan donor darah terasebut.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-73 Penerangan TNI AD tahun 2024, yang mana merupakan wujud bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi kemanusiaan, tutur Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Kristiyanto, S.Sos.

Ditambahkannya pula, selain melaksanakan kegiatan donor darah, dalam peringatan perayaan HUT ke-73 Penerangan TNI AD, Pendam VI/Mulawarman juga mengagendakan kegiatan ziarah di makam pahlawan yag dilaksanakan Jumat (12/01/24)

Saat ditanya awak media disela-sela kegiatan tersebut mengenai harapan di usia ke-73 Penerangan TNI AD,
“Diiringi doa dan harapan dengan HUT ke-73 Penerangan TNI AD satuan Penerangan di jajaran TNI AD ini bisa semakin maju dan profesional sehingga dapat membantu tugas pokok TNI AD yang PRIMA sesuai dengan slogan TNI AD “PRIMA” (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif) terlebih dalam tahun ini dalam menghadapi Pemilu 2024 sejalan dengan tema HUT ke-73 Penerangan TNI AD yaitu “Penerangan TNI AD Pengawal Demokarasi, Menyuarakan Integritas, dan Netralitas; imbuh Perwira Menengah Abituren Akmil 1999. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *