May 22, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Hadir Pada Launching Nusantara Agrifest 2023, Pemkab Kukar Akan Berikan Dukungan Penuh

1 min read

Plt Asisten II Setkab Kukar, Wiyono saat menghadiri launching Nusantara Agrifest 2023.

Infoalima.com, TENGGARONG – Plt Asisten II Sekretariat Kabupten (Setkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Wiyono menghadiri launching Nusantara Agrifest 2023 yang digelar Pemerintah Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) di Hotel Shangri-La di Jakarta, pada Rabu (8/11/2023).

Agrifest ini digagas oleh OIKN dalam rangka forum belajar dan promisi pertanian berkelanjutan. Rangkaian acara di antaranya temu petani, forum bisnis, pameran, pasar tani dan pasar murah pangan serta berbagai bentuk kesenian.

Wiyono yang mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) mengaku akan memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Terlebih Nusantara Agrifest 2023 akan diselenggarakan di Kukar, tepatnya di Lapangan Margo Mulyo Kecamatan Samboja Barat pada 25-26 November 2023.

“Pemkab Kukar sangat mendukung Nusantara Agrifest 2023 di Samboja Barat,” kata Wiyono.

Dalam waktu dekat, Wiyono melanjutkan, Pemkab Kukar akan melakukan rapat internal untuk mengevaluasi dan mengindentifikasi sejauh mana tahapan proses yang telah dicapai.

Kemudian strategi apa yang perlu dilakukan untuk mempercepat tahapan yang terkendala. Selain itu, sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) juga akan diarahkan untuk berkontribusi di event Nusantara Agrifest 2023 mendatang.

“Kami libatkan beberapa OPD mendukung dan menyukseskan kegiatan ini nantinya,” pungkasnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *