May 19, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Safari Ramadan Samarinda: Andi Harun Galang Dukungan untuk Kebersihan dan Ukhuwah

1 min read

Wali Kota Andi Harun saat kegiatan Safari Ramadan.

Infoalima.com, Samarinda – Dalam serangkaian Safari Ramadan 1445 H, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, mengadakan kunjungan ke Masjid Asy Syifa, Jalan Kakap, Kelurahan Sungai Dama, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Acara ini diadakan sebagai upaya untuk menggalang dukungan warga dalam menjaga ukhuwah dan kebersihan, yang merupakan elemen penting untuk memastikan proses sosial dan ekonomi di Samarinda berjalan dengan baik.

Andi Harun menyerukan kepada warga untuk menjaga ukhuwah lintas agama dan antar sesama muslim, serta antara muslim dengan non-muslim, agar Samarinda menjadi tempat yang penuh berkah bagi semua orang.

“Kita harus menjaga ukhuwah, baik antar umat beragama, antar sesama muslim, maupun antara muslim dengan umat beragama lain, sehingga Samarinda ini menjadi berkah untuk semua,” kata Andi Harun.

AH juga menekankan pentingnya kebersihan dan pengelolaan sampah, serta pemeliharaan lingkungan yang baik.

“Saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan tata kota, agar bisa terimplementasi sampai pada lingkungan yang paling kecil di tingkat RT,” ujar Andi Harun.

Ia berharap, melalui Safari Ramadan ini, kesadaran warga Samarinda akan pentingnya persatuan dan kebersihan lingkungan dapat terus meningkat, sejalan dengan nilai-nilai yang diajarkan di bulan Ramadan. (Adv/DiskominfoSamarinda)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *