May 23, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Paman dalam Kondisi Mabuk Mencoba Melakukan Pelecehan terhadap Keponakan di Bontang Kuala

1 min read

Ilustrasi Pelecehan Anak.

Infoalima.com, BONTANG – Tim Rajawali Polres Bontang menangkap seorang pria berinisial HA (33) yang diduga mencoba memerkosa keponakannya sendiri di rumah korban di Bontang Kuala. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (28/1/2024) malam.
Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Hari Supranoto yang mewakili Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing mengatakan, korban dan tersangka merupakan satu keluarga yang tinggal serumah.
“Tersangka mengaku salah masuk kamar saat dalam keadaan mabuk,” kata Iptu Hari Supranoto pada Rabu (31/1/2024).
Korban yang sedang tertidur dan tidak menyadari ada orang yang masuk ke kamarnya. Suami korban sedang keluar rumah untuk membeli rokok. Korban baru sadar ketika mencium bau alkohol dan mendengar suara yang bukan dari suaminya.
Korban langsung mendorong tersangka dan berteriak minta tolong. Tersangka sempat mengancam korban agar tidak melapor ke polisi. Namun, korban tetap melaporkan peristiwa ini ke Polres Bontang.
Saat ini, tersangka ditahan di Mapolres Bontang dan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan. “Ancaman maksimal 12 tahun penjara,” ucap Iptu Hari Supranoto. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *