May 23, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Polresta Samarinda Berinteraksi dengan Masyarakat Melalui Program Strong Point

1 min read

Kegiatan Strong Point Pagi Polresta Samarinda.

Infoalima.com, Samarinda – Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polresta Samarinda adalah mengatur arus lalu lintas di pagi hari. Mereka bertugas di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polresta Samarinda untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan Strong Point Pagi, yang merupakan bagian dari pelayanan prima Polresta Samarinda kepada masyarakat. Dengan adanya Strong Point Pagi, diharapkan dapat mengurangi kemacetan, kecelakaan, dan pelanggaran lalu lintas di kota Samarinda.

Kegiatan Strong Point Pagi yang dilakukan oleh Sat Samapta Polresta Samarinda merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Dengan kegiatan ini, Polri menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., mengatakan bahwa Strong Point Pagi adalah salah satu bentuk upaya preventif Polri dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. Ia juga mengatakan bahwa Polri selalu siaga dan responsif dalam menangani setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara Sat Samapta Polresta Samarinda dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat” ujar Kapolres Samarinda. Kamis (25/01). (*)

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *