May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Posyandu Desa Rempanga Diresmikan, DPMD Kukar Dukung Program Pemerintah

1 min read

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Meresmikan Posyandu Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu.

Infoalima.com, Tenggarong – Posyandu Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, yang baru saja diresmikan oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kukar sebut akan menjadi simbol harapan baru untuk kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.

Posyandu ini juga diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi balita dan ibu hamil, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Posyandu Desa Rempanga memiliki desain yang modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti ruang periksa, ruang timbang, ruang imunisasi, dan ruang bermain. Posyandu ini juga dilengkapi dengan alat kesehatan yang lengkap, termasuk alat digital untuk penimbangan bayi.

Selain itu, posyandu ini juga memiliki kader yang kompeten dan terlatih. Para kader ini siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi balita dan ibu hamil.

“Peresmian Posyandu Desa Rempanga ini merupakan wujud komitmen Pemkab Kukar dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,” ucap Bupati Kukar, Edi Damansyah pada Kamis (11/1/2024).

Diharapkan, dengan adanya posyandu yang memadai dan kader yang kompeten, kesehatan masyarakat di Kukar dapat terus meningkat.

Sementara itu, Kepala DPMD Kukar, Arianto juga mengungkapkan hal yang sama. Bahkan sebagai kepanjangan tangan Bupati dan Pemkab Kukar DPMD akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Kukar.

“Semoga posyandu ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kesehatan masyarakat terus terjamin,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Kukar Besama Dinas PMD serta OPD lainnya yang terlibat berkomitmen untuk memajukan kesehatan di setiap desa di Kukar.

ADV/DPMD Kukar.

 

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *