May 24, 2024

InfoAlima

Portal berita online

Petarung MMA Beri Teguran dan Lumpuhkan Pengemudi Ugal-ugalan di Tangerang

1 min read

InfoAlima.com, – Video seorang pria menegur pengemudi mobil yang ugal-ugalan di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, viral di media sosial.

Aksi itu terjadi pada malam hari di bundaran Greenwich Park, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Narasi video menyebut kejadian itu bermula dari tindakan pengendara mobil berwarna merah yang ugal-ugalan.

Hingga kemudian, pengemudi mobil lain yang ternyata adalah Rudy Golden Boy, seorang atlet mixed martial arts (MMA), mencoba memberhentikan mobil dan menegur pengendara tersebut.

Pada video terlihat Rudy menunggu pengendara mobil merah di jalanan setempat. Hingga tidak lama kemudian, pengemudi arogan yang mengenakan baju berwarna putih turun dari mobil sembari membawa alat berat yang diduga digunakan untuk menghantam atlet tersebut.

Keduanya lalu cekcok, sebelum akhirnya Rudy berhasil melumpuhkan pria tersebut dengan cara menjatuhkannya ke area taman.

Dikonfirmasi soal ini, Kapolres Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan, pihaknya masih mendalami video yang beredar tersebut.

“Terkait video yang beredar tersebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan (Rudy Golen Boy)  tapi belum ada respons,” katanya, Kamis, (13/7).

Meski demikian, pihaknya telah berhasil mengantongi identitas pria yang diduga ugal-ugalan saat berkendara.

“Tetapi untuk identitas pengendara (mobil) merah kami sudah kantongi. Dan profesinya apa, masih kami dalami,” ujarnya.**

Print Friendly, PDF & Email
Share Now

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *